INDONESIA MAKIN GILA?

Temen-temen semua sebelum kita simak ada apa dengan Indonesia izinkan kami menyapa salam perjuangan kita, Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Perempuan Indonesia! Hidup Koperasi Indonesia! Makasii kepada temen-temen yg sudah menjawab salam dari kami. Ayoo langsung simak aja, apakah Indonesia Makin Gila?


Belum tuntas dibenak kita September tahun lalu 2019 aliansi Rakyat, Mahasiswa, dan Buruh berjuang menolak kekuasaan yang disalah gunakan. 

Dan kini diusia peristiwa satu tahun mengenang kegagalan republik ini,  pemerintah seakan tak mau berhenti membunuh untuk membuat Undang-Undang kita MATI!!!  

"Segala bentuk kendala regulasi harus kita sederhanakan,  harus kita potong, harus kita pangkas. Pemerintah akan mengajak DPR untuk menertibkan dua UU besar, masing-masing UU tersebut akan menjadi Omnibus Law"  

TERIMAKASIH PAK!  TEPAT 5 OKTOBER KEMARIN TELAH MENEPATI JANJI ANDA!  DAN TEPAT PADA HARI ITU PULA KAMI MENYATAKAN #MOSITIDAKPERCAYA 

Faktanya bukan sederhana,  tapi omnibus law membunuh siapa saja!  Dengan poin mematikan diantaranya: 

-Hak hak buruh di pangkas,  tidak ada lagi upah minimum, jam kerja lebih lama,  hingga tak ada keringanan bagi buruh wanita.  

-Tenaga kerja asing kini tak perlu lagi pusing,  karena nyatanya lapangan pekerjaan di indonesia tersedia nyata,  presiden sampai lupa bahwa disini ada rakyatnya. 

-Dengan dalih UU akan mempermudah proses investasi didalam negeri, nyatanya keberlanjutan lingkungan hidup dan melanggengkan kejahatan korporasi.


TUAN DAN PUAN PEMERINTAH YANG MAHA TINGGI,  TIDAK KAH KALIAN MAU BERBAIK HATI?  KAMI RAKYAT DITANAH SENDIRI,  PERLAHAN DIBUNUH DAN HAMPIR MATI.

Makasii buat temen-temen yg sudah berkunjung lagi. Kita disini ingin mengingatkan bahwa Indonesia sedang tidak baik-baik saja. 

#MosiTidakPercaya #JegalSampaiBatal #TolakOmnibusLaw #HidupMahasiswaIndonesia #HidupRakyatIndonesia #HidupKoperasiIndonesia

Komentar

Postingan Populer